Sunday, January 15, 2017

Teman Baru di Kamar Mandi: MuTouch

Dari kecil saya udah terbiasa, atau tepatnya di keluarga saya itu, pilih sabun mandi itu ya cari yang paling terjangkau aja. Kalau ternyata wanginya nggak enak, tinggal tandain aja, nggak usah dibeli lagi, dan ganti dengan sabun yang lainnya. Toh ragam sabun yang dijual di pasaran itu pilihannya banyak banget kok.

As I get older, and wiser, dan banyak maunya.. Pola pikir saya akan sabun mandi jadi berubah. Saya butuh sesuatu yang mendukung tiap-tiap aspek kecil dalam kehidupan saya. Ah lebay ah. Lah nggak lebay. Emang dibutuhin. Maksudnya tuh gini..


Saya butuh sabun yang nggak bikin kulit tubuh jadi berasa kering. Karena saya selalu gedebak-gedebuk terburu-buru dalam keseharian, jadi nggak sempet pake-pake body lotion. Saya butuh sabun yang wanginya bisa bertahan seharian, ngawal saya meluncur kesana kemari. Yang biasanya berangkat pagi pulangnya malam. Jadi kalau wangi parfumnya udah nggak ada, masih ada wangi sabunnya yang nempel di kulit. Saya pingin sabun yang wanginya bisa bikin relaks karena keseringan urusan keseharian saya itu udah ribet banget. Saya pingin pake sabun yang bisa membantu saya menghadapi proses aging ini dengan gaya maju mundur cantik. #LhaApaSik

Tapi apa emang ada sabun mandi yang bisa kayak gitu? ADA. BANGET.


Akhirnya saya bertemu dengan Shower Cream Mutouch. Semua keinginan yang saya jembrengin di atas, bisa dipenuhi oleh Mutouch. Baru pertama kali denger Mutouch? Ya sama. Sebelumnya saya juga belum pernah denger produk ini sama sekali. Tapi kalau kamu sering banget mampir ke drug store-drug store di mall-mall, pasti udah pernah liat produk ini deh, tapi pastinya ngga “ngeh" kalau ternyata ini merk-nya Mutouch. Yang kalian ingat itu pasti warna dan juga bentuk botolnya yang bulky, ya betul karena botolnya yang unik dan terlihat elegant dengan warna dasar hitam yang berani tampil beda diantara produk sabun pada umumnya, which means sangat mudah diingat yaaa..

Tau ngga sih..? Mutouch ini diproduksi oleh Pabrik asal British (England) yang isinya itu mengkombinasikan bahan alami Barat dan Timur, dan disempurnakan dengan wewangian dari Prancis. Pertama kali diluncurkan itu adalah di tahun 2008, jadi udah bisa dibilang cukup paham dengan apa yang disajikan kepada konsumennya.

Untuk Shower Cream, Mutouch memiliki 4 macam varian. Saya mau infoin nih, apa saja varian yang dimiliki oleh Mutouch :









Untuk saat ini saya sedang menggunakan varian English Lavender and Rosemary. Dan berhubung rakyat saya di rumah banyak, pakainya yang ukuran 1 liter. Untuk shower cream yang ukuran 1 liter dan dengan segala kelebihannya dalam tiap kandungannya, shower cream ini harganya Rp 70.000,- untuk di drug store seperti Guardian dan Watson. Kalau mau yang lebih murah sebenernya kita bisa langsung ke traditional market khusus personal care atau cosmetic, dengan range harga Rp 45.000 – Rp 50.000,- beberapa Toko yang menjual Mutouch di Pasar Baroe adalah : Toko Larizze, Dewi Indah, Sofie Cosmetic, dan masih banyak lagi. Terus kalau habis? Tinggal beli refillnya yang tersedia dalam size 800ml. Untuk refill yang 800ml harganya berkisar Rp46,900. Oia, biar makin lengkap jangan lupa sehabis mandi dengan Shower Cream Mutouch, seharusnya langsung pakai Body Lotion Mutouch juga.. Mereka memiliki 3 Varian : Pearl and Mulberry, Collagen and Vitamin E, dan yang terakhir English Lavender and Rosemary. Dijamin deh, kulit kamu akan sehat, terjaga, dan kenyal terus sepanjang hari.

Yang harus kalian tahu adalah...
Mutouch Shower Cream ini lebih dari sekedar melembabkan kulit. Kenapa begitu? Karena Mutouch Shower Cream ini mengandung esensi susu kambing, yang mana sudah jadi rahasia umum bahwa susu kambing adalah rahasia kecantikan Cleopatra pada 1000 tahun yang lalu. Dan susu kambing itu kandungannya kaya akan pelembab, protein bergizi, vitamin A, C, dan D. Dan nggak perlu khawatir juga, dengan segala kandungannya tersebut Mutouch Shower Cream sangat cocok untuk semua jenis kulit. Bebas paraben, tidak melakukan uji coba terhadap binatang, dan memiliki pH yang seimbang.

Saya udah punya pengalaman 2 minggu dalam menggunakan Mutouch Shower Cream ini dan punya stock yang cukup untuk sekeluarga. Sejauh ini kulit saya nggak berasa kering, wangi, dan berasa halus juga. Wanginya itu lho yang bikin saya ngerasanya tuh segar seharian ada di luar rumah. Paling enak lagi pas begitu sampai rumah dan mandi, lalu tidur dalam keadaan kulit tubuh mendapatkan 'suntikan' nutrisi dari kandungan Mutouch Shower Cream. Kalian cobain deh.. :)

Instagram | Twitter | Youtube | Facebook Page | Makeup Artist Blog Makeup

10 comments:

  1. Wah mama ku di sukabumi bakal happy nih ktemu sama sabun kaya gini, lengkap bgt mana isinya banyak murah yeay! Makasi reviewnya bun :D


    andiani.net

    ReplyDelete
  2. Aku selalu suka banget klo Sabin Mandi Ada kandungan susu kambingnya .. jadi haluuus..

    Ini kayanya aku pengen cobaaaa

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue malah baru kali ini nyobain, Ya...

      Delete
  3. Mandi mevvah tuh emang enak banget terutama kalo lagi capek

    ReplyDelete
  4. Buat aku, me time itu cuma saat mandi hahahaa itupun kalau ga diganggu bocil, seringnya mah baru masuk udah digedorin dari luar mak. Untungnya ada sabun wangi ini ya, kita jadi rileks seketika ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa.. same here Win.. gw pikir bakalan berenti pas anak2 udah gede.. ternyata gedoran itu tetap ada.. :D

      Delete
  5. wah ini enak ya. kapan2 aku beli kalo jalan2 di mall deh

    ReplyDelete