Saturday, July 16, 2016

Renewskin: Bodyguard Menjalani Proses Aging


My new wisdom for the past few years is “Aging is not something you should be afraid of”. Itu bahasa Minangnya. Kira-kira artinya menjadi pribadi yang berumur adalah bukan suatu hal yang perlu ditakuti.


Aging is something you should embrace and make peace with it. Itu bahasa Minangnya lagi. Yang artinya pertambahan usia itu adalah suatu hal yang perlu kita rangkul dan berdamai dalam menghadapinya. Tentu saja harus menjalaninya dengan bahagia.

Dan ya.. untuk berdamai dengannya dan menjalaninya dengan bahagia udah pasti kita butuh ‘teman’ yang bisa bikin kita merasa aman. Teman yang tau apa yang kita butuhkan dan tau ketakutan apa yang sedang/akan kita hadapi. Yes.. kita manusia. Dan kita pasti butuh teman.


Sinar matahari yang udah semakin tajam, yang separah-parahnya bisa menyebabkan kanker kulit.
Kulit wajah yang menua dan ‘lecek’ karena terlalu banyaknya kerutan.
Penampilan yang terlihat ‘lebih tua’ dari usia.
Beberapa hal yang harus kita hadapi dan hindari.


Dan ya.. saya sudah punya teman setia untuk menemani saya menikmati proses ‘pendewasaan’ saya. Bukan pria di atas lhooo yaa teman setianya. Mereka hanyalah contoh betapa kembar identik pun akan terlihat berbeda penampilan fisiknya karena pengaruh makanan, gaya hidup, dan juga nutrisi. 

Perkenankan saya bercerita tentang teman jagoan saya. Saya akan cerita detail kenapa dia bisa jadi jagoan dan kenapa dia juga harus menjadi teman kalian juga. Trust me.. Saya bisa bercerita begini karena saya sudah merasakan perubahannya sejak saya berteman dengan 'dia'.

Saya mau cerita dikit. Agak panjang sik. Tapi in syaa Allah bisa membuka pola pikir teman-teman.
Di awal usia 20an sampai awal 30an saya nggak tergerak untuk merawat wajah. Terkejutlah saya melihat perubahan kulit wajah yang signifikan banget ketika sudah masuk usia 35 tahun.

Kerutan wajah muncul berjamaah.
Kulit wajah di sekitaran pipi mulai agak turun.
Pori-pori wajah membesar sebesar sumur.
Bekas-bekas jerawat yang tadinya kecil, jadi membesar.

Baru deh tergerak melakukan perawatan kulit. Itu juga males banget kalo harus ke salon. Males gerak ke salonnya. Males bayar mahalnya juga.. *Minang detected*. Pernah ikut-ikutan temen minum suplemen untuk kulit, tapi nggak keliatan sama sekali perubahannya. Saya kan orang yang butuh pembuktian. Kalo pembuktiannya kelamaan ya saya jadi males juga kan jadinya.

Yang saya tandain banget tabiatnya kulit wajah saya adalah...
Kalau badan sudah letih karena load kerjaan yang banyak, kulit wajah saya pasti keliatan lebih turun. Keliatan banget kecapekaannya. Kantung mata juga jadi muncul. Kalo udah kayak gitu, kudu ngeluarin skill makeup banget deh. Didempul pake makeup supaya keliatan seger. Sampai akhirnya saya ketemu dengan suplemen kulit baru. Ummm.. tepatnya saya yang baru tau. RENEWSKIN.


Apa itu Renewskin?
Renewskin adalah suplemen untuk kulit. Dan setelah saya pelajari lebih dalam lagi, ternyata efeknya bukan hanya ke kulit wajah, tapi juga ke stamina. Renewskin ini ajib banget karena berisikan bahan utama Astaxanthin, yang efeknya itu kalau menurut Oprah Winfrey Show udah kayak operasi plastik ringan.

Lha ya iyalah jadi kayak operasi plastik ringan, karena perbaikan yang diberikan ke kulit wajah itu lho terlihat langsung dalam jangka waktu nggak pake lama. Astaxanthin ini adalah suplemen yang dipake oleh selebriti dunia yang keliatan banget ‘keawetmudaannya’: Heidi Klum dan Gwyneth Paltrow.


Perbedaan Instan yang Saya Rasakan
Awalnya saya nggak sadar. Bener-bener nggak sadar. Ketika itu saya sudah 7 hari berturut-turut beraktifitas yang melelahkan banget. Beberapanya itu mengharuskan saya bangun sebelum shubuh muncul, dan baru kembali ke rumah lepas tengah malam. Saat itu saya sudah 5 hari mengkonsumsi Renewskin yang mengandung Astaxanthin.

Kegiatan seharian makeup untuk shooting video clip

Sampai akhirnya ketika saya sedang makeup karena masih harus beraktifitas lagi untuk makeupin client, saya baru ‘ngeh’ ada perbedaan pada kulit wajah saya.

Wajah saya tidak terlihat letih.
Kantung mata nggak terlalu muncul.
Kulit sekitar pipi nggak lebih turun lagi.
Dan…. kulit saya lebih moist dan terasa halus.
Saya nggak menemukan bagian kulit yang kasar di wajah saya.

What happened to my skin? Itu maksudnya pertanyaan dengan penuh kebahagiaan. Baru deh saya sadar bahwa saya melakukan rutinitas baru saat itu: minum Renewskin setiap malam sebelum tidur, dan pagi sebelum memulai aktifitas.

Sampai saat ini kulit wajah saya masih sama: wajah tidak terlihat letih, kantung mata tidak terlalu muncul (saya masih melakukan aktifitas dengan load yang tinggi), kulit saya lebih moist dan terasa haluuuuus banget. Plus… minyak wajah saya sudah sedikit berkurang. OH YEAH YEEESSS…. 

Itu memang salah satu efeknya kalau kita sudah mengkonsumsi Renewkin selama 6 minggu. Tapi kan saya baru sebulan alias 4 minggu iniiiiii minum Renewskin-nya. Gimana kalau udah 6 minggu ya?


Apa itu Astaxanthin?
Aah.. tadi kan saya udah nyebut-nyebut si Astaxanthin yaa diatas. Pasti di antara kalian ada yang bingung, apa itu Astaxanthin? Sekedar mempersingkat aja, Astaxanthin ini adalah kandungan sakti lah pokoknya...

Dia adalah rajanya antioksidan. Antioksidan itu fungsinya untuk menangkal racun-racun radikal bebas yang masuk ke tubuh kita.


Kulit adalah bagian tubuh kita yang paling besar. Dia yang melapisi seluruh tubuh kita. Terus kulit jugalah yang ‘pasang badan’ dalam menghadapi sinar matahari dan radikal bebas. Kebayang kan yaa gimana gempornya kulit kita ini.

Radikal bebas nggak cuman sampek nempel di kulit aja lho. Radikal bebas itu akan terserap masuk ke dalam tubuh dan merusak sel darah kita. Radikal bebas yang nakal ini ngincernya adalah merusak DNA kita. Kalau DNA udah rusak, rusak pulalah sel tubuh kita.

Gini.. gini.. saya tak maulah bikin temen-temen pembaca mimisan dengan pembahasan ilmiah Astaxanthin. Nanti kalau terlalu berat materinya, bisa stress pula temen-temen nanti… pengaruh pula ke kulit wajah nanti kaann ๐Ÿ˜›

Pokoknya percaya ajalah.. bahwa Astaxanthin ini powerful banget dibanding sumber-sumber antioksidan lainnya yang ada di muka bumi ini.

Dia 17x lebih kuat dari ekstrak biji anggur.
Dia 40x lebih kuat dari Beta Carotene yang ada di wortel, contohnya.
Dia 75x lebih kuat dari alpha Lipoic Acid.
Dia 500x lebih kuat dari Vitamin E.
Dia 560x lebih kuat dari Teh Hijau.
Dia 800x lebih kuat dari CoQ 10.
Dia 6000x lebih kuat dari Vitamin C.

Maaaaaakkkk… keren kali laah Renewskin yang berisi Astaxanthin ini!! Pantes aja kulit wajah saya langsung drastis banget keliatan perubahannya.

Manfaat Meminum Renewskin yang Mengandung Astaxanthin:


1. Kulit wajah menjadi lebih lembut, permukaan kulit menjadi lebih halus.
2. Mencegah munculnya tanda-tanda penuaan
3. Mengurangi kerutan dan menjaga elastisitas kulit.
4. Sirkulasi darah menjadi lebih baik sehingga kulit terlihat lebih segar.

Sejak Kapan Sebaiknya Minum Renewskin?
Disarankan sik sebaiknya mulai usia 30tahun ke atas. Karena usia di bawah 30 tahun kan sebetulnya metabolisme tubuhnya masih bagus. Kondisi kulit juga masih mumpuni. Nah… memasuki usia 30an itulah sebaiknya udah mulai pake proteksi dari dalam tubuh. Di samping kalo usia 30an kan secara finansial juga lebih matang kan yaaa untuk beli Renewskin.. ๐Ÿ˜€

Saya tadinya sempat ragu, apakah Renewskin ini bisa bekerja optimal di saya yang usianya udah mendekati 40 tahun? Saya tanyakan langsung hal ini kepada dr. Vincent, selaku perwakilan dari AstaReal penyedia Astaxanthin untuk Renewskin, apakah terlalu telat buat saya.

Tak ada yang terlambat, terlebih lagi sudah mendekati usia 40 tahun, maka sangat diperlukan mengkonsumsi Renewskin. Demikian penjelasan dr. Vincent.

No Allergic
Sumber Astaxanthin untuk Renewskin ini diambil dari Natural Algae yang bernama Haematococcus Pluvialis dari Swedia. Sumber Astaxanthin itu ada bermacam-macam. Salmon dan Flamingo adalah contoh hewan yang menjadi sumber Astaxanthin.

Karena Astaxanthin yang digunakan bersumber dari Natural Algae, maka bisa dipastikan tidak akan muncul efek alergi bagi penggunanya. Saya sendiri kan alergian orangnya kan.. Udah sebulan ini saya rutin minum Renewskin, tapi bener-bener nggak muncul reaksi alergi sama sekali. Dan selama Renewskin ini diproduksi dan dipasarkan, belum pernah ada reaksi alergi yang ditemukan.

Apakah Halal?
Yessss… 100% suplemen ini menggunakan bahan-bahan yang tidak menyalahi aturan agama Islam.

Where to Buy dan Harga
Renewskin ini bisa dibeli di drugstore yang ada di mall-mall dan ada juga di toko-toko online.

Harga Renewskin ini adalah sekitar Rp150,000 isi 15 tablet, dikonsumsi 2x sehari yaitu pada pagi hari sebelum beraktifitas dan malam hari sebelum tidur. Menurut saya yang Minang dan beranak banyak ini (baca: sehingga banyak sekali pertimbangan kalau ingin beli sesuatu), dengan segala extra manfaat meminum Renewskin, dengan segala perubahan yang terjadi pada kulit dan stamina saya, menurut saya harga Renewskin ini sangatlah reasonable.

Manfaat Renewskin ini bukan hanya di kulit wajah, tapi ada extra manfaatnya seperti yang udah saya sebutkan diatas:
1. Perlindungan neurovaskular (segala yang berhubungan dengan syaraf dan pembuluh darah)
2. Skin aging defense
3. Memelihara kekenyalan otot
4. Meringankan mata lelah
5. Menambah sistem imun tubuh
6. Menjaga kesehatan liver dan sindrom metabolisme
7. Kesehatan jantung
8. Anti diabetes dan perlindungan ginjal
9. Memelihara sirkulasi pembuluh rambut

Ow yes… that is head to toe protection, friends. Dan pastinya suplemen ini bukan hanya untuk wanita. Tapi bisa dikonsumsi pria juga. Dan percayalah, begitu teman-teman memutuskan mencoba meminum Renewskin, pasti akan segera terasa khasiatnya. 

Disclaimer:
Semua yang saya tuliskan disini bersumber langsung dari pihak Renewskin dan berdasarkan pertanyaan-pertanyaan yang saya ajukan kepada pihak Renewskin di acara Blogger Gathering. Saya sudah mengkonsumsi Renewskin sebelum saya hadir ke acara Blogger Gathering bersama Renewskin. Karena saya sudah merasakan perubahannya maka saya ingin mencari tau lebih dalam lagi mengenai Renewskin ini. And yeah.. I asked a lot of questions to them :D


5 comments:

  1. Walo msh 20-an, tetep aku jg mikir gmn nih kulit wajah biar nggak keriput

    Dibaca2 bagus nih kayanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah iki cilik tenan yooooo

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. Hebatnya astaxanthin 6000x vitamin C yach, dulu pernah pake, kemasannya merah juga, mirip tapi beda merk dikit.

    ReplyDelete
  3. Perawatan wajah tapi ga musti ke salon
    . Nah ini dia baru mantap mba.. apalagi buat urusan agne.. wooo fotonya mba yg satu itu manis bgt.. mudaaa

    ReplyDelete